Selasa, 11 Juni 2013

Perencanaan Perluasan Anda


Bab ini berfokus pada isu-isu berikut:
• Apa ekspansi bisa dan tidak bisa, lakukan untuk Anda.
• Apa komitmen ekspansi menuntut.
• Bagaimana pertumbuhan dapat mempengaruhi bisnis yang ada.
• Bagaimana menilai apakah perusahaan Anda siap untuk tumbuh.
• Bagaimana untuk mulai merencanakan ekspansi Anda.

Apa yang Akan Ekspansi Lakukan Untuk Anda?

Dalam jangka panjang, hal yang paling penting bahwa ekspansi akan melakukan Anda untuk perusahaan Anda adalah untuk membuatnya lebih menguntungkan.
Tetapi ekspansi akan membayar dengan cara lain, juga, baik dalam jangka pendek yang jangka panjang. Langkah-langkah perusahaan dapat mengambil untuk memperluas mungkin tidak langsung meningkatkan bottom line, bur mereka mungkin, misalnya musuh, menguntungkan perusahaan dengan:
• Mengurangi kerentanan terhadap siklus musiman atau ekonomi.
• Melindungi pangsa pasar yang ada.
• Menjaga pesaing dari mendapatkan pangsa pasar.
• Memastikan akses terus bahan baku.
• Membantu itu mengambil keuntungan yang lebih besar dari saluran distribusi.
  Pada Premdor, bisnis kami adalah membuat dan mendistribusikan pintu kayu dan cetakan untuk konstruksi perumahan baru, perbaikan rumah dan renovasi, dan penggunaan komersial. Ini baik musiman dan siklus bisnis, terkait dengan industri konstruksi selalu stabil. Bagi kami, mengurangi dampak berhenti-dan-mulai permintaan musiman dan roller-coaster siklus ekonomi adalah kunci untuk profitabilitas meningkat.
Banyak dalam bisnis berpikir bahwa cara untuk mengurangi dampak dari variasi musiman dalam penjualan adalah untuk diversifikasi lini produk. Namun masalah dengan strategi itu adalah bahwa lebih banyak produk Anda

Top of Formtambahkan, semakin sulit perusahaan dapat menjadi untuk mengelola. Itu salah satu masalah dengan gaya tahun 1980-an pertumbuhan. Perusahaan yang kehilangan kendali diversifikasi. Kebanyakan sekarang berantakan, menjual akuisisi dan mendapatkan kembali ke dasar.
Pada premdor, kami mencoba sesuatu yang berbeda untuk mengurangi kerentanan kita untuk siklus-kita terjebak ke lini produk yang sama tetapi diversifikasi pasar kami. Sekarang, misalnya, ketika permintaan untuk produk bangunan turun di salah satu bagian dari negara, perusahaan masih dapat melakukannya dengan baik karena kita juga beroperasi di bagian lain dari Amerika Utara dan di Eropa di mana pasar mungkin lebih ringan. Kami tidak lagi terpengaruh oleh apa yang terjadi dalam pasar tunggal.
Jika Intinya adalah bahwa Anda memperluas untuk membuat lebih banyak uang, kadang-kadang itu berarti kerugian tidak menimbulkan saat siklus sedang down.

Apa yang tidak akan Ekspansi Apakah Untuk Anda?
Jika Anda contemplanting pertumbuhan sebagai cara untuk memecahkan masalah, tidak, karena tidak akan. Bahkan, pertumbuhan awalnya dapat menyebabkan beberapa masalah bagi perusahaan Anda. Ini selalu memperkenalkan komplikasi dan perubahan, yang banyak dilihat sebagai masalah.
Dan ekspansi tidak akan langsung menghasilkan garis bawah merah. Setiap bentuk pertumbuhan memerlukan investasi yang signifikan. Ini benar-benar bisa menjadi tahun sebelum Anda melihat kembali positif pada investasi itu. Namun, setelah biaya ini telah terjadi, keuntungan harus meningkatkan secara signifikan. Jika Anda mendapatkan sebuah perusahaan atau merger, operasi baru mungkin perlu beberapa derajat rasionalisasi, yang bisa, tergantung pada situasi, hasil jangka pendek dan memerlukan biaya lebih lanjut harus meningkatkan secara signifikan. Jika Anda mengembangkan pasar baru, biaya masuk bisa mengimbangi keuntungan di pasar itu, mungkin selama beberapa tahun. Jika Anda memperkenalkan produk baru, Anda mungkin melihat pada periode dua sampai tiga tahun, atau lebih, sebelum semua pengembangan dan biaya awal yang tertulis di off dan Anda mulai melihat baris baru Anda menghasilkan keuntungan.
Akhirnya, Anda harus menyadari bahwa pertumbuhan yang paling sering menyebabkan pertumbuhan yang lebih, yang, pada gilirannya, menyebabkan pertumbuhan lebih. Meskipun Anda mengkonsolidasikan dan mencerna antara ledakan pertumbuhan, keuntungan tidak dapat dioptimalkan sampai Anda telah mencapai tingkat ekspansi yang ditentukan oleh strategi pertumbuhan yang telah Anda pilih.

Pertumbuhan dengan apa Route?
Strategi bisnis dasar Anda akan membantu Anda menentukan jenis ekspansi yang terbaik bagi perusahaan Anda. Sebagai contoh:

Top of Form
• Jika formula keberhasilan Anda saat ini didasarkan pada penjualan produk atau layanan dengan harga lebih rendah dari pesaing Anda, Anda mungkin ingin mengejar pertumbuhan yang akan memungkinkan Anda untuk bahan sumber yang lebih murah daripada pesaing sehingga Anda mempertahankan keunggulan harga.
• Jika Anda menawarkan layanan yang lebih baik dan kualitas daripada pesaing, Anda mungkin ingin tumbuh dengan cara-cara yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan produksi dan kemampuan pengiriman.
• Jika Anda ingin menjadi lebih rentan terhadap siklus musiman, maka Anda mungkin mempertimbangkan pertumbuhan melalui perluasan pasar Anda sebagai Premdor telah dilakukan.
• Jika Anda ingin menjadi lebih fleksibel atau mudah beradaptasi dengan perubahan siklus ekonomi, Anda mungkin tumbuh melalui merger atau akuisisi. Perusahaan yang lebih besar memiliki lebih banyak alternatif dalam meskipun kali. Dan dalam pengertian ini, ekspansi adalah strategi bertahan hidup.
  Jika Anda adalah operasi satu-tanaman dan Anda harus menutup, Anda akan keluar dari bisnis. Jika Anda memiliki lebih dari satu pabrik, Anda memiliki lebih dari satu pilihan. Pada saat yang sama, Anda memiliki lebih banyak cara benifiting dari zaman yang baik. Saat ini, sekitar 55.000 Premdor membangun pintu sehari tetapi memiliki kapasitas untuk membangun lebih. Whwn ekonomi yang baik dan permintaan untuk membangun produk yang kuat, kapasitas yang memberi kita banyak lebih potensial dari sebuah perusahaan dengan kapasitas untuk membangun hanya 5.000 pintu sehari.
Ingatlah juga, bahwa sebagai kondisi di industri Anda, dalam perekonomian dan perubahan perdagangan dunia, rumus saat Anda untuk sukses tidak dapat bekerja dalam lima tahun. Jika Anda tidak tumbuh, menemukan ceruk yang sempurna sebagai pemain kecil mungkin juga menjadi strategi bertahan hidup yang layak. Tinggal diam, meskipun, mungkin menjamin kegagalan. Jika segala sesuatu di sekitar Anda berubah, Anda memiliki perubahan yang lebih baik, juga-atau ditinggalkan.

Apakah Anda Memiliki Apa Itu Membawa?
Sementara mempertimbangkan jalan mana untuk pertumbuhan yang terbaik bagi perusahaan Anda, Anda juga harus menentukan apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk tumbuh tanpa di bawah. Dan itu berarti mengambil melihat, panjang keras di cermin.
Di semua industri, karakteristik tertentu yang umum untuk perusahaan yang memperluas berhasil. Apakah perusahaan Anda cocok dengan profil preented dalam gambar 1-1?
Jika perusahaan Anda tidak mencetak gol pada semua sepuluh poin, Anda mungkin perlu untuk meletakkan dasar lebih sebelum berkembang.
Jika Anda berpikir perusahaan Anda sesuai dengan profil perusahaan yang kemungkinan untuk memperluas berhasil, mengambil melihat lebih dekat-kali ini di sumber daya Anda. Beruang di maind bahwa setiap perusahaan telah terbatas


Top of Form
sumber daya, termasuk waktu dan kemampuan orang. Apakah Anda benar-benar memiliki sumber daya yang Anda perlu memperluas?

Delapan Penting-Anda Inti Sumber Daya
Daftar delapan dari sumber daya inti yang setiap bisnis perlu untuk memperluas berhasil mengikuti profil perusahaan Anda (gambar 1-1).

Gambar 1-1
Profil dari perusahaan yang kemungkinan untuk memperluas berhasil. Ini ...

1. Berpikir seperti perusahaan yang lebih besar.
2. Melihat pasar sebelah, accross perbatasan dan bahkan di seluruh dunia sebagai pasar potensial.
3. Telah membuktikan kemampuan dalam perencanaan strategis.
4. Menyiapkan rencana bisnis ditulis dan memiliki disiplin untuk mengikuti mereka, tidak memiliki "menit terakhir" atau "krisis" mentalitas manajemen.
5. Secara teratur melakukan self assessment-hati, mengetahui kekuatan dan kelemahan dan      mengkompensasi jika diperlukan.
6. Adalah memenuhi permintaan untuk produk atau jasa di pasar saat ini.
7. Memiliki sumber suara di bidang produksi, bahan, orang, keuangan, waktu dan kesabaran.
8. Melihat perubahan sebagai tantangan, bukan masalah yang harus dihindari.
9. Tampak pada pertumbuhan sebagai cara untuk memperkuat bisnis, bukan sebagai cara untuk memecahkan masalah.
10. Telah meminta diri bagaimana ekspansi akan mempengaruhi bisnis yang ada.

1. Komitmen.
2. Pengetahuan.
3. Adaptasi.
4. Kekuatan keuangan.
5. Orang.
Top of Form
. Komunikasi.
7. Kapasitas.
8. Waktu dan kesabaran.

Anda perlu menilai seberapa kaya perusahaan Anda di setiap sumber daya sebelum Anda dapat memutuskan apakah akan pergi ke depan dengan ekspansi. Anda juga akan perlu untuk kembali ke daftar ini untuk menguji kondisi perusahaan Anda kesiapan setiap kali Anda memutuskan untuk mengambil langkah lain pertumbuhan. Misalnya, jika saat ini Anda berpikir untuk memasuki pasar baru di rumah, meninjau daftar untuk menentukan apakah perusahaan Anda adalah sampai dengan tantangan dan memiliki sumber daya yang memadai untuk mendukung pertumbuhan tersebut. Jika, di kemudian hari, Anda pikir Anda ingin memperluas lebih lanjut oleh ekspor, kembali ke daftar dan menilai kembali keadaan Anda baca-iness. Tidak peduli apa jenis pertumbuhan Anda merenungkan, atau ketika Anda merenungkan hal itu, daftar inti harus berhenti pertama Anda.
Meninjau daftar tidak hanya akan membantu mulai merencanakan pertumbuhan Anda, itu juga akan membantu Anda tetap di jalur dalam mengelola apa yang Anda sudah punya.

1. Komitmen
Dalam berpikir tentang proses Anda harus pergi melalui jika Anda memperluas sukses, mendorong komitmen dalam organ isasi-Anda adalah kunci. Dapatkah Anda melakukannya?
Berhasil pertumbuhan tidak sembarangan. Ini bukanlah hasil dari kesempatan yang terjadi untuk jatuh ke pangkuan Anda. Berhasil pertumbuhan direncanakan. Ini adalah hasil dari keputusan untuk mengejar pertumbuhan sebagai salah satu tujuan utama dari strategi perusahaan Anda. Setelah Anda memutuskan untuk tumbuh-melalui peningkatan kapasitas, menambahkan lini produk baru, membentuk aliansi strategis, akuisisi perusahaan lain atau dengan cara lain-tidak ada menebak-nebak itu.
Pada premdor memperluas perusahaan adalah menjadi bagian dari apa yang kita lakukan seperti membuat dan mendistribusikan pintu. Hari-hari ini, industri kita sedang mengalami rasionalisasi luas sebagai perubahan pasar dari daerah ke Amerika Utara satu. Akhirnya akan ada niche pemain dan pemain subtantial dalam industri pintu dan tujuan kami adalah untuk menjadi salah satu dari yang terakhir.
Setelah Anda membuat komitmen untuk satu pertumbuhan tujuan strategis Anda, mengejar itu tidak berbeda dari setiap mengejar tujuan perusahaan lainnya, seperti pembelian peralatan baru, upgrade sistem komputer, atau memotivasi tenaga penjualan Anda.
Namun, jika bahkan satu orang pada tingkat yang relatif senior di organisasi Anda tidak yakin bahwa perusahaan harus tumbuh, Anda akan berjalan sampai masalah terhadap resiko. Sebagai presiden, itu adalah tugas Anda untuk menjelaskan kepada tim manajemen Anda dan karyawan lain, bagaimana pertumbuhan akan menguntungkan perusahaan. (Cobalah meninjau daftar Pengenalan terhadap sembilan alasan yang baik untuk tumbuh). Jika mereka tidak membeli ke dalamnya, itu karena baik:

Top of Form
• Mereka tidak akan membeli ke dalamnya tidak peduli seberapa baik alasan Anda, dalam hal ini tidak ada tempat bagi mereka di tim, atau
• alasan Anda tidak sangat baik.
   Ketika Anda berpikir tentang apakah Anda ingin melakukan perusahaan Anda untuk pertumbuhan memeriksa motivasi Anda:
• Apakah ego mengemudi keinginan Anda untuk tumbuh?
• Apakah Anda tumbuh untuk mendapatkan kekuatan pribadi meningkat dan prestise?
• Apakah rencana Anda hanya didasarkan pada kenyataan bahwa Anda sudah sukses?
Jika Anda mengakui salah satu motif, hati-hati-Anda mungkin sedang mengalami "Midas Touch" sindrom. Dan bisnis Anda mungkin menderita sebagai akibatnya.
Contoh klasik pertumbuhan beres pada 1980-an dan awal 1990-an juga merupakan contoh klasik dari sindrom "Sentuhan Midas". Pikirkan pengembang real estate yang tampaknya percaya bahwa ada pasokan tidak pernah berakhir penyewa perusahaan dan dengan demikian membangun megaproyek setelah megaproyek sampai bagian bawah jatuh keluar dari pasar bangunan komersial. Pikirkan perusahaan yang membeli operasi ritel setelah operasi ritel, dengan menggunakan sumber daya dan leverage diperoleh dari satu pembelian untuk menopang berikutnya sampai, seperti rumah kartu, kekaisaran runtuh. Atau memikirkan selebaran profil tinggi sekali tinggi yang berpikir apa-apa memiliki jari di industri yang beragam seperti real estate, transportasi dan manufaktur karena mereka tampaknya percaya bahwa setiap transaksi bisnis mereka menyentuh akan berubah menjadi emas. Jika tidak ada yang lain, contoh tersebut harus berfungsi sebagai dongeng peringatan, dan bab ini harus memaksa Anda untuk jujur ​​menilai alasan Anda untuk mempertimbangkan ekspansi. Keberhasilan Anda saat ini mungkin menjadi persyaratan untuk pertumbuhan, tapi itu bukan alasan untuk pertumbuhan. Dan akan bangkrut adalah cara tidak bergengsi atau dan efektif untuk mendapatkan kekuasaan. Dalam bisnis, seperti perjudian, kemungkinan dalam jangka panjang adalah terhadap orang-orang dengan sindrom "Sentuhan Midas".
Dalam bisnis yang kemitraan, itu tidak biasa bagi salah satu pihak ingin melanjutkan dengan ekspansi sementara balks lainnya. Kadang-kadang salah satu pasangan tidak ingin mengambil risiko, sedangkan mitra lain sangat ingin bergerak maju. Perbedaan tersebut sering diselesaikan ketika salah satu pasangan membeli keluar yang lain. Dalam situasi semacam ini, dan dalam situasi di mana direksi atau shareolders mungkin enggan untuk membuat komitmen untuk pertumbuhan, cek motif juga dan ketertiban. Pada akhirnya profitabilitas jangka panjang dan keberhasilan perusahaan jangka panjang adalah motif-satunya suara untuk pertumbuhan.

Top of Form
2. Pengetahuan
Pengetahuan adalah kekuatan. Dan pengetahuan industri Anda dan ekonomi adalah kunci untuk memperluas berhasil.
Dalam tiga tahun terakhir, Premdor base membuat sejumlah akuisisi, beberapa dalam bulan satu sama lain. Salah satu alasan kami telah mampu membuat mereka bergerak adalah pengetahuan kita akumulasi industri pintu. Kami telah membuat sebuah titik untuk mengetahui siapa pesaing kita, yang baik-baik dan siapa yang tidak. Menjaga pengetahuan yang up to date telah menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhan kami dan dengan demikian telah memungkinkan kita untuk menegosiasikan kesepakatan pada waktu yang tepat dan pada harga yang tepat.
Salah satu manfaat penting dari dia mengembangkan gambaran yang sangat terfokus industri dan kondisi ekonomi yang mempengaruhi itu adalah bahwa dalam pemroses Anda juga mengembangkan rasa waktu. Ini rasa waktu adalah salah satu aset terbaik Anda itu berarti bahwa ekspansi Anda tidak tersisa untuk kesempatan dan bahwa Anda tahu apa yang bergerak untuk membuat dan kapan harus membuat mereka.
Seringkali waktu untuk mengambil langkah-langkah pertumbuhan tertentu adalah cadangan apa yang dipikirkan orang. Sebuah resesi misalnya menyajikan beberapa peluang besar untuk merger pertumbuhan terutama througth dan acquistions. Manajemen di sebuah perusahaan target cenderung lebih terbuka terhadap gagasan duduk di meja perundingan dan harga akan lebih rendah daripada di masa yang baik Resesi juga hadir kesempatan untuk membangun pangsa pasar. Jika Anda memiliki ide baru yang membedakan Anda dari pesaing Anda, klien yang berusaha untuk meningkatkan penjualan mereka sendiri lebih cenderung untuk mendengarkan. Masa-masa sulit juga bisa menjadi waktu yang baik untuk dari aliansi strategis karena pada masa-masa sulit, orang semua telinga.
Anda keterampilan dalam melihat peluang yang baik di masa yang buruk secara langsung berhubungan dengan luas, mendalam, dan kualitas pengetahuan Anda tentang industri Anda.
Sebagian besar pertumbuhan Premdor telah terjadi selama terburuk ekonomi kali-1989 sampai 1993. Pendekatan kami untuk menjual pintu yang berat tertimbang terhadap pemasaran yang inovatif dan merchandising. Ketika waktu yang baik dan outlet pasokan bangunan yang pasar kami berpikir mereka menjual semua yang mereka bisa, mereka tidak tertarik mendengar tentang pendekatan baru. Tapi dalam masa-masa sulit, pelanggan dan pelanggan potensial berhenti dan mendengarkan ketika mereka mendengar bahwa kami akan menawarkan titik menampilkan penjualan, klinik pelatihan untuk staf mereka dan di toko dekorasi seminar bagi para pelanggan mereka. Mereka ingin menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan penjualan theor.
Kemampuan Anda untuk mengidentifikasi peluang yang baik di masa yang baik juga merupakan produk pengetahuan. Dalam waktu yang baik, strategi pertumbuhan berubah. Misalnya, ketika perekonomian kuat, sulit untuk membuat acquistions. Orang tidak ingin menjual karena mereka melakukan dengan baik dan bahkan jika Anda.
Top of Form
dapat meyakinkan mereka, mereka mungkin ingin banyak uang. Peluang untuk megers dan aliansi strategis tidak muncul hampir sama sering di masa ekonomi yang baik baik.
Namun jika waktu yang baik perusahaan Anda mungkin melakukan dengan baik, juga. Itu berarti Anda memiliki lebih banyak uang untuk berinvestasi di ekspor, dalam pengembangan produk baru, cara-cara baru merchandising dan mencoba untuk memasuki pasar baru. Dan menetapkan posisi Anda di pasar baru akan terjadi lebih cepat di masa baik bahwa dalam buruk.
Basis pengetahuan Anda juga dapat memberi Anda adge dengan cara lain. Saat ini banyak industri, terutama di sektor manufaktur, yang penuaan. Seperti industri pintu, mereka mulai di tahun 1950-an dan sebagian besar, jika tidak semua, dari manajemen mereka bekerja dengan cara naik melalui jajaran dari lantai pabrik. Manajemen saat ini dalam industri penuaan seringkali tidak terkecuali. Ini adalah pengalaman dalam produksi, bukan di bidang keuangan profesional, pemasaran, atau merchandising. Jadi, jika Anda adalah penuaan industri tetapi Anda telah mengumpulkan kedalaman managementteam terhubungkan pengalaman di bidang keuangan, pemasaran dan merchandising, Anda memiliki keuntungan lebih dari pesaing yang ketat produksi berorientasi. Keuangan Anda tahu-bagaimana dapat membantu Anda membangun basis yang kuat untuk tumbuh lebih besar dari pesaing Anda dan keahlian pemasaran Anda dapat membantu Anda meningkatkan pangsa pasar dengan biaya mereka.

3. Penyesuaian
Sebuah perusahaan succsessful yang memperluas mungkin menemukan bahwa formula untuk istirahat Succsess bawah pada skala yang lebih besar atau tidak bekerja di pasar lain.
Bagaimana beradaptasi adalah bisnis Anda? Untuk gelar, jawaban Anda akan tergantung pada apakah Anda menjual produk atau jasa. Jika Anda menjalankan tangan-pada bisnis jasa pribadi di Toronto, misalnya, mungkin akan sulit untuk membuka toko 200 mil jauhnya di Detroit, apalagi 3000 mil jauhnya di Vancouver atau Los Angeles. Jika Anda membuat sekop salju, kemungkinan Anda tidak akan memperluas ke Amerika Serikat bagian selatan. Ketika Anda mempertimbangkan apakah pertumbuhan adalah untuk Anda, Anda harus melihat apa yang Anda tawarkan, kondisi yang produk atau jasa yang dimaksud dan specifitions. Beberapa bisnis tidak hanya sebagai beradaptasi dengan lainnya.
Dalam kasus Premdor itu, keinginan kami untuk memperluas seluruh Amerika Utara dan di luar masuk akal karena pintu yang digunakan di seluruh dunia-mereka benar-benar produk global.
Untuk batas tertentu, lokasi geografis dari bisnis Anda juga akan mempengaruhi kemampuan beradaptasi Anda. Jika yo ingin ekspor, apakah Anda di lokasi yang baik untuk melakukannya? Jika bisnis Anda di Nevada dan Anda ingin ekspor ke Eropa, apakah Anda di tempat yang tepat? Mungkin akan lebih baik untuk mengatur pemandangan di Timur jauh, asalkan produk atau jasa disesuaikan dengan pasar tersebut.




Top of Form
4. Pembiayaan
Pembiayaan adalah sumber daya. Jika itu langka, ini seperti kehabisan persediaan. Tidak peduli berapa banyak pesanan yang Anda miliki, Anda tidak akan dapat mengisi mereka kecuali Anda memiliki sumber daya keuangan yang memadai.
Bab 2 menjelaskan secara rinci jenis sumber daya keuangan dan perencanaan yang diperlukan untuk tumbuh tanpa di bawah. Singkatnya, sumber daya keuangan Anda harus mencakup sistem pelaporan keuangan yang baik, neraca yang sehat dan kurangnya utang atau hutang yang rendah terhadap ekuitas.

5. Komunikasi
Setiap kali sebuah perusahaan memulai perubahan, orang merasa tidak pasti. Ketika perusahaan Anda mengambil langkah pertumbuhan, ketidakpastian tentang arah baru tidak akan terbatas pada mereka dalam organisasi. Hal ini juga akan dirasakan oleh orang-orang di luar pelanggan perusahaan-dan pemasok. Dengan demikian, bagian penting dari proses ekspansi palnning Anda menentukan bagaimana Anda dapat meyakinkan karyawan dan klien tentang perubahan yang terjadi. Cara terbaik untuk meyakinkan orang adalah melalui komunikasi dan banyak itu. Menjaga orang informasi, sebanyak mungkin, membantu mereka untuk jatuh bahwa mereka adalah bagian dari proses.
Tanggung jawab untuk komunikasi jatuh tepat di pundak CEO. Dia harus peka terhadap rasa takut dan keraguan yang datang dengan perubahan. Ini terutama penting jika organisasi ini berkembang melalui merger atau akuisisi suatu. Dalam kasus tersebut, karyawan akan merasa terancam oleh kehilangan pekerjaan yang potensial, penambahan manajemen baru, dan dalam kasus merger, pertanyaan tentang perusahaan mana "menang", yang "hilang", dan bagaimana perubahan dalam keseimbangan kekuasaan akan mempengaruhi mereka.
Seperti disebutkan sebelumnya, komitmen untuk pertumbuhan harus datang dari atas. Jika Anda yakin bahwa pertumbuhan akan menguntungkan perusahaan Anda, bahkan jika ada biaya-biaya tertentu, seperti kehilangan pekerjaan, itu terserah Anda untuk meyakinkan karyawan Anda bahwa dalam jangka panjang, pertumbuhan adalah kepentingan semua orang terbaik. Terserah Anda untuk memotivasi mereka untuk bekerja dengan perubahan dan merasa positif tentang fakta bahwa perusahaan bekerja keras untuk menjadi kompetitif. Setiap orang harus dengan dalam dan komunikasi harus terbuka dan sering sehingga karyawan tidak merasa terancam.

Apakah Anda, sebagai CEO, memiliki waktu, sensitivitas, skiils dan sumber daya untuk menangani komunikasi yang tuntutan pertumbuhan? Apakah ada anggota managementteam yang bisa mengemban tanggung jawab? Atau harus Anda berpikir tentang mempekerjakan seorang konsultan profesional untuk membantu Anda:
• Rencanakan komunikasi internal.
• Mengidentifikasi dan menangani masalah-masalah yang mungkin khawatir personel, termasuk perubahan struktural dalam perusahaan PHK.
• Tentukan bagaimana menangani rumor.
Top of Form
• Bekerja dengan dan meyakinkan kembali para karyawan yang tanggung jawab

pekerjaannya mungkin berubah secara radikal.
Ketika Premdor mengakuisisi tiga pesaing pada tahun 1991, orang-orang dalam perusahaan khawatir tentang perubahan yang mungkin accur. Siapa yang akan menjalankan operasi? Apakah merger baru datang di tempat kejadian? Apakah pekerjaan akan hilang? Apakah orang akan ditransfer? Ada banyak tangan-memegang dilakukan dalam perusahaan, tidak hanya pada saat acquistions tetapi juga secara terus terjadi dan bahwa tangan-memegang didasarkan komunikasi suatu.
Ada berbagai pertemuan untuk menyatukan manajer kunci, beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya. Dan ada berbagai pertemuan untuk menyatukan mangers dan kelompok karyawan. Selama periode dua bulan intensif, tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan semua orang pada kereta musik dengan menjelaskan di mana perusahaan itu menuju, mengapa dan bagaimana setiap orang masuk ke dalam gambar.
Tiga tahun kemudian, kami masih berkomitmen untuk membuat komunikasi prioritas. Kami menerbitkan berita kuartalan kedua bagi staf kami yang secara khusus menangani pertumbuhan perusahaan sehingga setiap orang, dari manajer untuk teknisi, secara psikologis terlibat dalam proses ekspansi berkelanjutan. Hasil menjaga orang-orang kami diberitahu bahwa mereka bangga perusahaan dan gembira tentang masa depan kembali-tidak buruk pada investasi kami dalam komunikasi.
Sebagaimana dicatat, Anda juga harus menyadari bagaimana ekspansi Anda akan mempengaruhi pelanggan Anda dan pemasok dan persepsi mereka terhadap perusahaan Anda. Jika Anda tumbuh dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik atau untuk meningkatkan kemampuan pemasaran Anda, pastikan untuk membiarkan klien Anda tahu secara pasti bagaimana perubahan di perusahaan Anda akan menguntungkan mereka. Jika Anda tumbuh melalui merger atau akuisisi suatu, klien Anda mungkin khawatir bahwa entitas yang dikenal mereka digunakan untuk berurusan dengan tidak akan lagi memberikan apa yang mereka butuhkan. Mengapa tidak mempertimbangkan untuk membuat video perusahaan yang menjelaskan arah baru Anda dan mengundang klien Anda melihatnya? Dengan membuat upaya untuk menjaga mereka informasi, Anda membiarkan mereka tahu bahwa mereka penting bagi kesuksesan masa depan perusahaan Anda.
Beberapa tahun yang lalu, setelah Premdor telah tumbuh untuk menggandakan ukuran premerger, salah satu divisi kami beralih ke pemesanan terkomputerisasi dan sistem distribusi untuk menyederhanakan, mempercepat, dan meningkatkan layanan kepada pelanggan kami. Namun, seperti halnya dengan memperkenalkan sistem komputerisasi yang baru, baik staf kami dan pelanggan kami harus pergi melalui kurva belajar sebelum sistem benar-benar mulai menguntungkan mereka. Staf harus bangun untuk kecepatan pada program komputer, prosedur dan pelatihan. Bagian dari penyediaan layanan yang lebih baik berarti bahwa perintah harus ditempatkan oleh tenggat waktu tertentu untuk pengiriman terjamin. Dengan demikian, pelanggan yang sebelumnya akan menelepon kita setengah lusin kali sehari untuk menempatkan atau perintah perubahan harus beradaptasi.

Top of Form
Tak lama setelah kami menerapkan sistem baru, salah satu pelanggan kami berkomentar kepada seorang manajer penjualan yang sementara pertumbuhan mungkin baik untuk Premdor, itu tidak baik untuknya. Ketika manajer penjualan diselidiki sedikit lebih dalam, ia menemukan bahwa klien sedang mengalami beberapa masalah mulai terbiasa dengan sistem pemesanan baru dan bahwa ia terkait masalah ini (didorong mungkin dengan salah satu pesaing kami) untuk ekspansi berkelanjutan.
Saat Anda tumbuh, itu penting untuk menyadari bahwa pelanggan persepsi Anda tentang perusahaan Anda bisa berubah. Jaga telinga Anda ke tanah dan bersiaplah untuk meluangkan waktu untuk meyakinkan klien bahwa perubahan dalam bisnis Anda akan menguntungkan mereka. Kami menjelaskan kepada pelanggan kami di Kanada bahwa keuntungan utama berurusan dengan kita adalah keterlibatan kami di lain pasar-kita membawa banyak sumber daya ke meja. Ini bukan hanya dampak yang sebenarnya bahwa pertumbuhan mungkin pada pelanggan Anda exsiting bahwa Anda harus menonton, itu juga dampak yang dirasakan.





6. Orang-orang
Orang Anda adalah setiap bit sama pentingnya dengan perencanaan Anda dan produk atau jasa Anda saat Anda memperluas. Jika Anda tidak memiliki manajemen yang tepat, jumlah orang yang benar dan orang-orang dengan kemampuan yang tepat dan kemampuan, Anda berisiko tidak hanya bahwa ekspansi Anda tidak akan bekerja, tetapi juga akan melemahkan bisnis yang ada. Salah satu pekerjaan onging Anda adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk menarik, dan tetap, orang-orang terbaik yang dapat Anda temukan. Anda tidak hanya ingin membangun sebuah tim pemenang-Anda juga ingin membangun reputasi untuk memenangkan bahwa semua industri inthe lain ingin berada di tim Anda.
Sementara isu-isu sumber daya manusia yang dibahas secara lebih rinci dalam bab-bab selanjutnya dalam buku ini, Anda harus berhenti sekarang mempertimbangkan pertanyaan dasar berikut.
Ø Jika Anda mendirikan toko di pasar baru, yang akan menjalankan pertunjukan? Apakah Anda bersedia untuk mempekerjakan manajemen baru, atau akan Anda mentransfer seseorang dari operasi saat Anda untuk kepala yang baru? Jika Anda melakukan transfer orang, yang akan mengambil tanggung jawab sebelumnya nya?
Salah satu pesaing kami di Toronto memiliki seorang manajer penjualan yang sangat baik, perusahaan memindahkan dia untuk menjalankan pabrik baru di Atlanta, Georgia an itu adalah bencana. Dia berada dalam pekerjaan dan tempat pasar di mana ia hilang. Tidak hanya perusahaan menderita tidak memiliki salah satu manajer terbaik di Toronto, juga gagal membuat menunjukkan yang baik di pasar sasaran baru. Dengan satu sakit-direncanakan bergerak, perusahaan kehilangan dua kali.
Ø Jika Anda paln untuk meningkatkan penjualan, akan Anda memiliki staf meningkat? Di mana daerah-penjualan, manufaktur akuntansi, manajemen? Atau bisa Anda, atau ahli luar, mengembangkan sistem untuk mengakomodasi perubahan pertumbuhan akan membawa?
Top of Form
Selama empat tahun terakhir sebagai Premdor telah berkembang, kami telah membawa onboard, tambahan orang keuangan senior, wakil presiden penjualan dan pemasaran dan yang paling baru, seorang wakil presiden yang juga seorang partner di sebuah firma hukum. Penambahan terakhir adalah bagian tak terpisahkan dari menjadi perusahaan publik, berurusan dengan bertumpuk-tumpuk peraturan dan mengakuisisi sejumlah perusahaan dalam waktu yang relatif singkat. Memperluas menciptakan daerah baru seluruhnya tanggung jawab. Administrasi menjadi lebih kompleks. Meningkat dua kali lipat bisa berarti secara signifikan memperluas tim administrasi Anda. Jadi mengawasi manajemen sangat penting untuk menjaga kendali sementara Anda tumbuh.
Ø Jika Anda merger, akan Anda memiliki terlalu banyak orang staf? Dapatkah seseorang di rumah berurusan dengan konseling orang-orang yang kehilangan pekerjaan mereka, atau harus Anda membawa bantuan dari luar selama masa transisi.
Ø Jika Anda berencana untuk memperluas melalui akuisisi, dalam teori, Anda akan memperoleh manajemen instan. Tapi bagaimana jika manajer kunci dari perusahaan yang diakuisisi keluar sehari setelah Anda menutup kesepakatan?
Sebuah perusahaan yang diakuisisi Premdor beberapa tahun lalu mendapat masalah dengan akuisisi sebelumnya sendiri. Hari bahwa perusahaan menyelesaikan transaksinya setengah manajemen di perusahaan target berhenti, termasuk orang-orang penjualan kunci yang pergi bekerja untuk kompetisi. Tim senior di perusahaan membuat akuisisi hanya diasumsikan bahwa semua orang di perusahaan target akan tinggal dan tidak pernah menaruh perhatian ke bagian dari transaksi. Orang-orang yang meninggalkan, namun merasa bahwa mereka telah membangun perusahaan dan melihat tidak ada alasan untuk tinggal dan kapan, menurut mereka pemilik baru saja berjalan pergi dengan kantong ful.
Jika orang-orang dalam sebuah perusahaan adalah penting toits terus sukses dan mereka sering pemilik baru calon harus mempertimbangkan mereka untuk menandatangani kontrak kerja, pertimbangkan untuk mendapatkan perjanjian tidak bersaing dari petugas, atau mungkin menawarkan opsi saham sebelum menutup kesepakatan. Ini semua cara untuk mengikat orang untuk perusahaan, untuk membuat orang jatuh bahwa setiap orang telah mendapatkan manfaat dari kesepakatan ini pembeli-, penjual, karyawan.
Ø Jika Anda ekspor, Anda akan menemukan bahwa pelanggan di pasar luar negeri yang lebih menuntut daripada di rumah. Sikap apa yang Anda dan staf Anda miliki terhadap kritik konstruktif dari produk atau jasa Anda?
Tidak peduli apa jenis pertumbuhan Anda mengejar dan seberapa baik Anda merencanakan, ekspansi pun ternyata persis seperti yang Anda pikirkan. Selain berkomitmen untuk pertumbuhan, adalah manajemen Anda juga bersedia untuk berusaha sedikit? Jika tim Anda terlalu kaku, itu bisa pecah peluang Anda untuk sukses.


Top of Form
7. Kapasitas
Ini baik-baik saja untuk mengatakan bahwa Anda ingin tumbuh. Tetapi dapat Anda benar-benar memberikan kepada pelanggan Anda? Menjawab quetion berikut akan membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki sumber daya operasional yang Anda butuhkan untuk tumbuh tanpa di bawah dan jika Anda perlu untuk meningkatkan kapasitas Anda, entah itu biaya potensial layak.
Ø Apakah Anda memenuhi permintaan untuk produk Anda di pasar saat ini? Jika demikian, apakah Anda memiliki kapasitas pabrik untuk memproduksi untuk pasar baru?
Ø Bagaimana keadaan pabrik dan peralatan? Apakah mereka canggih?
Ø Akan menambah kapasitas untuk memenuhi peningkatan permintaan, pada kenyataannya, menjadi kontraproduktif? Beberapa produk dan beberapa ekspansi meminjamkan diri dengan baik untuk skala ekonomi. Lainnya jangan-penggandaan penjualan hanya berarti biaya dua kali lipat, atau lebih. Adalah teknologi Anda dengan mudah dan ekonomis tranferrable? Atau teknologi begitu mahal bahwa sekali Anda mencapai kapasitas Anda harus memulai lagi dengan tanaman baru? Ambil contoh sebuah perusahaan yang memproduksi insualition fiberglass. Setelah mencapai kapasitas, membuat buruk berikutnya insualation dapat biaya jutaan dolar karena perusahaan harus membangun pabrik baru keseluruhan, lengkap dengan tungku baru, untuk mengisi urutan itu. Anda dapat mengatakan bahwa Anda wantto memperluas seluruh dunia, tetapi sekali Anda sampai ke tingkat tertentu, itu tidak mungkin masuk akal ekonomi. Beberapa bisnis memang tidak mudah untuk memperluas.
Ø Apakah Anda memiliki kapasitas untuk sumber bahan baku cukup? Apakah pasokan di seluruh dunia dari bahan yang Anda butuhkan berkurang atau menjadi mahal atau sulit untuk mengakses? Apakah tingkat saat ini kualitas bahan Anda berubah? Apakah salah satu faktor menghambat ekspansi Anda?
Ø Apakah Anda memiliki sistem komputer dan keahlian untuk mengatasi lebih banyak pesanan, persediaan lebih, pengiriman baru dan tuntutan pengiriman?

terlalu cepat, kecuali jika Anda menunjukkan kepada mereka bahwa ekspansi dan manfaat perubahan yang dihasilkan mereka secara langsung.
Ø Akhirnya Anda memiliki kesabaran untuk sopt, duduk kembali, dan mencerna ekspansi yang baru saja dilakukan? Tumbuh terlalu cepat adalah berbahaya. Setiap jenis ekspansi harus terintegrasi dengan keseluruhan, dan itu membutuhkan waktu. Tidak peduli seberapa baik Anda telah merencanakan, Anda harus meluangkan waktu untuk istirahat stabilization0a dari drive konstan untuk tumbuh dan mendominasi. Tidak ekspansi setiap gooes tepat sesuai dengan rencana atau bekerja keluar persis seperti yang Anda harapkan. Jika Anda terus berkembang, masalah mungkin pergi belum terpecahkan, ins't integrasi selesai dan putaran berikutnya ekspansi mungkin menderita sesuai.

Menilai Risiko
Sekarang bahwa Anda telah menilai sumber daya Anda, Anda juga needto menilai risiko bahwa pertumbuhan memerlukan dan kesiapan Anda untuk menanggung risiko itu. Apakah Anda bersedia untuk menempatkan bisnis yang ada beresiko dalam rangka memperluas? Menjawab pertanyaan ini adalah suatu keharusan sebelum Anda pergi ke depan.
Pada tahun 1987, sebelum bergabung dengan Premdor, Century menghadapi pertanyaan ini ketika kita menjadi tertarik dalam membuat akuisisi pertama kami AS. Dalam rangka untuk mengamankan pembiayaan untuk kesepakatan, kami harus memasang aset Kanada Century keamanan. Itu risiko dan kita bisa kehilangan segalanya jika akuisisi tidak berhasil keluar. Tapi itu resiko yang diperhitungkan, berdasarkan knowledgeof kami perekonomian, industri pintu dan sumber daya perusahaan Kanada kami. Kami berhasil risiko dan menang.
Memang benar bahwa Anda harus mengambil risiko untuk menjadi sukses. Tapi mereka yang paling sukses tahu bagaimana untuk meminimalkan risiko mereka. Anda dapat membeli sebuah perusahaan hemorrhanging pada harga yang baik dan memutarnya. Atau Anda dapat membayar lebih dan membeli sebuah perusahaan yang telah sukses selama 25 tahun terakhir. Anda controlthe risiko dengan jenis perusahaan yang Anda beli. Anda dapat tumbuh perlahan dengan menambahkan satu produk pada satu waktu ke garis Anda atau Anda dapat pergi semua keluar dan menambahkan sepuluh sekaligus. Anda dapat memperluas dengan memasukkan pasar dekat rumah atau Anda dapat melompat ke pasar di seluruh negeri atau di seberang lautan. Anda dapat menonton sisi negatifnya, tahu risikonya, dan mengendalikannya sejauh terbaik, atau Anda dapat mengambil brosur.
Anda juga dapat mendorong pertumbuhan keputusan yang buruk, mengambil kesempatan bahwa keberhasilan dan keberuntungan Anda telah menikmati di masa lalu akan terus berlanjut. Atau Anda bisa jujur ​​dengan diri sendiri dan mengakui bahwa somethings salah. Menjadi realistis adalah bagian dari pengendalian risiko.
Top of Form
Tidak dengan berdiri apa yang telah Anda baca, Anda cenderung memiliki firasat tentang pertumbuhan cuaca bernilai risiko. Jika Anda memiliki pemahaman yang baik dari semua faktor yang dapat mempengaruhi ekspansi yang diusulkan Anda dan Anda mendengarkan intuisi Anda ketika membuat keputusan Anda, kemungkinan bahwa Anda akan baik-baik saja.

Menempatkan Rencana pada Kertas
Jika Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk tumbuh tanpa di bawah serius dan menuliskannya. Perencanaan ekspansi Anda arwah menjadi PROSES formal. Bicara murah duduk di meja dan mendiskusikan ide-ide tidak cukup. Adalah penting bahwa ide-ide Anda akan berkomitmen untuk kertas. Unsur-unsur rencana bisnis yang baik s dibahas lebih rinci dalam Bab 2.
Menyusun struktur organisasi juga harus menjadi bagian dari perencanaan PROSES Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan Anda. Cara terbaik untuk melakukan tabel Anda adalah untuk menggambar apa organisasi Anda akan terlihat seperti ini dan membandingkan dengan apa yang organisasi Anda tidak terlihat seperti. Kemungkinan Anda juga akan berakhir dengan sejumlah kotak empaty atau dengan terlalu banyak orang untuk kotak terlalu sedikit. Jika Anda sudah memiliki dua puluh orang yang melapor kepada presiden, mungkin Anda memiliki kelemahan-Anda tidak bisa benar-benar menambah daripada jika Anda menggabungkan atau membuat akuisisi.


Membuat Komitmen untuk Perubahan
Tujuan bab ini adalah untuk membantu Anda menentukan apakah Anda berdua ingin memperluas dan apakah Anda harus memperluas. Jika Anda masih up untuk ekspansi, maka baca terus. Jika Anda tidak, Anda masih di depan permainan. Anda telah membuat keputusan Anda dan Anda tahu di mana untuk memusatkan upaya Anda. Dan itu berarti Anda punya sebanyak keluar dari bab ini sebagai seseorang yang siap untuk membaca seluruh tampilan.
Jika Anda memutuskan untuk tidak berkembang, atau setidaknya tidak untuk memperluas sekarang, tetap ingin hal-hal yang sangat penting dalam pikiran: Hari ini, tidak ada perusahaan yang mampu untuk berdiri diam. Hambatan perdagangan seperti tarif, tugas, dan regulasi untuk melindungi produsen dalam negeri yang turun di seluruh dunia dan akan terus melakukannya sepanjang dekade ini. Oleh karena itu, bahkan jika Anda tidak siap untuk memperluas dalam rangka memenuhi tantangan baru, Anda harus siap untuk berubah.
Lihatlah di sekitar. Apakah Anda pesaing berkembang? Jika demikian, mereka akan segera memiliki keunggulan, seperti skala ekonomi atau dampak siklus berkurang pada bisnis mereka, Taht Anda tidak akan memiliki. Jika Anda akan tetap kecil di sebuah industri di mana orang lain berkembang, palnning masih penting. Berencana untuk menjadi pemain niche. Ada banyak kisah sukses dari perusahaan yang telah dilakukan hanya Taht dan telah melakukan dengan sangat baik.
Dalam analisis akhir, pesan adalah sama untuk perusahaan kecil, perusahaan besar, dan berkembang perusahaan-jangan hanya terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan, mendapatkan perencanaan sibuk untuk perubahan.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar